Blackberry paling laris saat ini

bingung nich mau nulis apa..
jadi iseng aja dech mau ngabarin type blackberry yang paling laris saat ini, dan tentu saja yang berikut adalah hasil survei di kota solo, jadi bukan se indonesia, apalagi seluruh dunia...

jika pada tahun kemarin blackberry terlaris di pegang oleh Blackberry curve 8520 alias gemini,maka saat ini peringkat itu sudah bergeser..
pada saat ini blackberry terlaris adalah curve 8530
Jika blackberry curve 8520 diberi nama blackberry Gemini,maka blackberry curve 8530 yang bentuknya sama dengan blackberry gemini ini diberi nama blackberry aries, secara fisik bentuk aries dengan gemini memang terlihat sama,hanya saja aries adalah termasuk blackberry cdma,yang artinya tentu saja andatidak akan mendapati slot kartu sim pada blackberry ini,karena kartu yang di pergunakan dalam bentuk injeck alias tanam.
untuk saat ini memang blackberry aries menjadi yang terlaris, karena memang hargganya yang murah namun memiliki fitur yang lumayan mewah.

berbeda dengan blackberry gemini yang belum 3g, aries yang jauh lebihmurah ini yang hanya berkisar harga 600 ribuan ini justru telah didukung dengan signal 3g, jadi akan lebih membantu kita untuk lebih cepat dalammenerima dan mengirim data.
semenjak blackberry aries mulai masuk di pasaran dan didukung oleh smart fren yang saat ini sangat gencar dalam berpromosi dan menyajikan paket blackberry yang murah dan akses yang cepat,maka blackberry ini mulai melejit dan semakin banyak para pengguna blackberry baru yang muncul di pasaran.. habisnya murah banget sih.. jadi blackberry tak mahal lagi.
jika kita mensurvei ke gerai smart fren, maka dalam sehari saja ada ratusan blackberry yang ngantri untuk diinjek, jadi jelas sudah bahwa pengguna blackberry aries sungguh mengesankan, memang setelah para masyarakat diperkenalkan dengan blackberry yang murah ini yang didukung penuh oleh smart fren maka pengguna blackberry makin meningkat tajam, dan memang benar blackberry aries menjadi yang terlaris saat ini,