Cara mengganti bbm versi 8 yang lemot

Apakah anda termasuk salah satu dari korban bbm versi 8 yang terkenal dengan super lemotnya?? Dan anda tidak tahu bagaimana cara downgrade versi bbm tersebut? Dulu saya juga pernah mengalaminya, kalau harus menunggu versi pengantinya keluar kaya'nya bakalan lama banget, kini sudah ada solusi paling gampang kok tanpa harus ke bengkel untuk downgrade atau instal ulang os.
Kini sudah ada seorang teman yang memberi solusi tersebut pada kita, yang pertama harus kita lakukan adalah kita harus pakai paket bis dulu atau paket unlimited, setelah itu kita buka link downloadnya, nanti aku kasih kok link downloadnya, ni aku terangin dulu caranya.
Yang jelas kita tidak perlu back up kontak kita, karena banyak dari kita yang kaga' tahu caranya, sebenarnya sih caranya bermacam macam, tapi daripada repot langsung download saja melalui blackberry kita, saya sudah coba ternyata kontak tidak hilang, jadi skali lagi kita tidak perlu backup kontak, kalau mau buat jaga jaga sih gpp juga.
Setelah download akan ada perintah akan mengganti bbm yang telah ada, di ok aja bos
Setelah selesai anda akan mendapati bbm anda sudah terganti dengan versi 7 yang uda ga' lemot lagi, tentu saja setelah reboot blackberry kita, dan langsung saja ini link downloadnya :
m.teknoflas.com/12627/bbm-versi-8-anda-lemot-berikut-ini-cara-downgrade-bbm-versi-7.html

Disana tersedia untuk blackberry os 6, os 7, maupun os 7.1, jadi silahkan pilih sendiri ya.. Saya sudah coba link downloadnya aman kok..
Salam dingin..
Powered by Telkomsel BlackBerry®