Kelebihan dan kekurangan blackberry z10

Di Inggris ponsel terutama blackberry telah mengalami penurunan harga besar-besaran sejak diluncurkan, Anda dapat mengambil blackberry Z10 dengan cicilan mulai dari £ 32 per bulan, atau anda harus membayar hanya £ 149,95 yang kalau dirupiahkan sekitar 2,5 juta lah jika bayar kontan...

Dengan layar 4.2-inch resolusi 1280 x 768 , prosesor dual-core 1.5GHz, 2GB RAM, 16GB penyimpanan internal , BlackBerry Z10 berdesak-desakan posisi dengan Nokia Lumia 925, Samsung Galaxy Mini dan iPhone S4
5C.
Kunci mata anda di BlackBerry Z10 dan Anda akan melihat ini merupakan lempengan sederhana dari kaca hitam dan plastik yang meniru desain estetika umum dari banyak smartphone yang telah ada.
Z10 bezelnya sedikit berat dengan gap yang cukup besar di atas dan di bawah layar,
Itu semua tampaknya sedikit tidak perlu tapi untungnya itu tidak membuat BlackBerry Z10 terlalu rumit, dengan handset nyaman 130 x 65,6 x 9mm (5,1 x 2,6 x 0,4 inci).
Berat BlackBerry Z10 adalah 137.5g (4,85 oz), itu hampir sama seperti Lumia 920 dan Lumia 820,
Berat memberikan kehadiran meyakinkan di telapak tangan dan sementara chassis yang jelas plastik, bobot setidaknya mengembalikan beberapa bentuk nuansa premium.

Di belakang Anda disambut dengan belakang plastik bertekstur yang sedikit berkaret, memberikan tingkat layak grip.
Hanya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan pada bagian belakang BlackBerry Z10: kamera 8MP dengan LED flash tunggal, duduk di pojok kiri atas, dan logo BlackBerry mengkilap metalik di tengah.
bagian belakang blackberry ini bisa dilepas dengan mudah dengan menempatkan jari di grill speaker di dasar Z10, memungkinkan kita untuk hanya melepas tutupnya saja.
Di bawah Anda akan menemukan microSIM dan slot microSD, dengan yang terakhir mampu mendukung hingga 32GB kapasitas, meskipun kami telah diberitahu bahwa pembaruan masa depan mungkin melihat dukungan ini didorong ke 64GB. Dan Baterai 1.800 mAh .
Di sisi kanan dari Z10, siapa pun akrab dengan BlackBerry PlayBook akan langsung mengenali setup tiga tombol, dengan volume yang rocker switch dipisahkan dengan kunci sentral - digunakan untuk bermain / berhenti musik dan mengaktifkan kontrol suara ketika ditekan.
Up atas Anda mendapatkan tombol daya / kunci terpusat di sebelah jack headphone 3.5mm, sementara di sebelah kiri ada beberapa port konektivitas.
Sekarang standar port microUSB yang fitur pada hampir semua ponsel hari ini (bar iPhone) hadir, bersama port MiniHDMI.
Hal ini memungkinkan Anda untuk menghubungkan BlackBerry Z10 langsung ke TV untuk melihat layar lebar.
Tidak ada kabel HDMI di dalam kotak sehingga Anda akan perlu untuk membelinya secara terpisah, tapi ada setidaknya kabel USB sehingga Anda dapat menghubungkan Z10 ke komputer Anda.

Powered by Telkomsel BlackBerry®