Masalah blackberry 9900 dakota yang mati dan tidak mau mengisi



Setelah laporan terbaru dari pemilik BlackBerry Bold 9900 atau yang akrab kita panggil dakota mengklaim perangkat tidak mau menyala, RIM akhirnya mengakui masalah tersebut dan berjanji untuk berusaha untuk memperbaikinya.
[A] "sejumlah pelanggan telah melaporkan masalah di mana blackberry mereka tidak mau menyala," ujar juru bicara RIM dalam sebuah pernyataan kepada CNBC. Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa perusahaan tersebut secara aktif bekerja pada sebuah update software untuk mengatasi masalah ini. Sementara beberapa pengguna BlackBerry Bold 9900 mampu memulihkan perangkat mereka berkat reset software penuh, dan sebagian yang lain dipaksa untuk memesan pengganti untuk menghindari masalah yang sama terjadi lagi.
Selain itu Sebagian orang mengeluh tentang masalah yang sama di berbagai situs internet. Penyebab masalah ini kemungkinan besar tidak ada hubungannya dengan hardware ponsel, melainkan mungkin terletak di suatu tempat dalam sistem operasi BlackBerry OS 7, karena masalah ini sering terjadi setelah pengisian
telepon.
RIM mengakui beberapa masalah lain telah mereka hadapi dalam beberapa pekan terakhir, setelah pemadaman layanan melanda ribuan pelanggan BlackBerry bulan lalu. Semoga RIM akan dapat memperbaiki segala masalah itu segera sebelum tahun baru yang akan tiba sebentar lagi.