Mengatasi blackberry tidak mau di cash dan tidak tampil indikator pengisian

Masalah tidak ada indikator pengisian selama pengecasan baterai blackberry
Cobalah tindakan berikut untuk mengatasi masalah tersebut.


Jika masalah berlanjut, lanjutkan ke langkah pemecahan masalah berikutnya.
Hal ini sebenarnya baterai smartphone
Periksa baterai atau aksesori pengisian daya Pastikan bahwa Anda menggunakan pengisi daya yang disetujui BlackBerry,begitu juga untuk baterai, dan kabel USB pengisian.
Merek lain pengisian aksesoris mungkin memiliki parameter tegangan yang berbeda dan dapat menyebabkan pengisian kita bermasalah ketika digunakan dengan smartphone BlackBerry.
Konfirmasikan bahwa Anda telah mengisi daya baterai dengan benar selama 2-3 jam pada suatu waktu dengan charger BlackBerry.
Hubungkan ponsel cerdas BlackBerry ke charger BlackBerry dan lihat apakah ikon pengisian muncul di layar selama setidaknya 10 detik.
Coba gunakan baterai terisi penuh, kabel USB,dan coba lagi, masalah kemungkinan besar terletak pada baterai atau aksesori pengisian daya.
Sebuah baterai pengganti, charger, atau kabel USB mungkin menyelesaikan masalah.
Indikator baterai lemah BlackBerry terus memonitor level tegangan baterai, dan menutup secara otomatis jika tegangan turun di bawah level minimum yang ditentukan.
Ketika baterai smartphone BlackBerry turun tingkat daya di bawah ditentukan berikut terjadi: daya Pada 15% sisanya, berbunyi bip smartphone BlackBerry dan berkedip LED kuning.
Pada daya 10% sisanya, BlackBerry smartphone menampilkan simbol kekuatan merah Pada daya 5% yang tersisa, beep smartphone BlackBerry dan menampilkan pesan yang menunjukkan baterai terlalu rendah untuk digunakan radio.
Radio akan secara otomatis dimatikan.
Pada 0% daya, berbunyi 'bip' smartphone BlackBerry dan menampilkan pesan yang menunjukkan bahwa baterai dikeringkan dan mati secara otomatis.
LED dari BlackBerry yang telah dimatikan karena baterai rendah berkedip perlahan kuning ketika terhubung ke pengisi.
Sebuah smartphone BlackBerry memasuki mode tidur nyenyak jika telah dimatikan karena baterai terkuras dan pengecasan ini akan berlangsung untuk waktu yang lama.
Jika baterai mati dimasukkan ke dalam smartphone BlackBerry, LED merah akan menyala sampai 2 menit.
Sebuah baterai mati masih memiliki beberapa kekuatan, tetapi tidak cukup untuk melakukan fungsi apapun pada smartphone BlackBerry.
Jika baterai sangat terkuras dimasukkan ke dalam smartphone BlackBerry, tidak ada indikator visual fungsionalitas.
Sebuah baterai sangat terkuras memiliki sedikit atau tidak ada daya dan tidak dapat mempertahankan lampu LED.

Jika masalah ini masih belum teratasi, mungkin ada hardware yang bermasalah

Powered by Telkomsel BlackBerry®