Pelayanan kantor pos karangdowo paling buruk di dunia

Seperti biasanya setiap bulan saya harus ke kantor pos untuk membayar tagihan tv langganan saya, dan seperti biasanya juga saya harus melihat pelayanan buruk di kantor pos karangdowo yang sepertinya penjaganya sakit gigi menahun, karena memang begitulah raut muka kusam yang dia perlihatkan tanpa senyum sedikitpun tiap kali ketemu.
Bulan ini tak seperti biasanya yang selalu saya bayar lebih awal, karena memang saya lupa lantaran kesibukan pekerjaan, dan sialnya saya baru inget tadi siang jam 12.45 tepatnta abis saya pulang dari sholat jum'at, dan yang bikin saya kwatir adalah karena ini adalah hari jum'at, dan biasanya semua kantor kan tutup lebih awal?
Untuk meyakinkan saya searc di google dan ketemu jawaban dari yahoo answer kalau tiap jum'at kantor pos tutup jam 14.00 atau jam 2 siang,dan jarak kantor pos dari rumah yang hanya skitar 4km saya sdikit lega karena hari ini adalah batas akhir pembayaran dan pasti masih keburu kalau saya ke kantor pos langsung.
Tanpa pikir panjang saya tancap gas ke kantor pos, dan sesampainya disana saya membaca ada tulisan jam buka kantor pos hari jum'at sampai jam 13.30, saya langsung lihat jam, ternyata baru jam 13.02, meskipun agak lain dari jadwal yang saya baca di yahoo answer tapi tak apalah yang penting belum tutup.
Begitu sayua masuk ternyata kantor pos tak ada orang dan komputer dalam keadaan sudah dimatikan, kemudian ada orang yang keluar dari dalam dan mengatakan "sudah tutup!", sayapun bertanya : "kok sudah tutup sih pak?" Dan dia hanya jawab : " ini kan hari jum'at?" Dan sayapun mengucap " jadwalnya hari jum'at kan sampai jam 13.30, kenapa ini baru jam 13.00 sudah tutup" orang itupun cuma diam dan berlalu, rasa dongkol di hati kubawa pulang sambil trus kepikiran "dasar pelayanan kantor pos terburuk di dunia...."
Powered by Telkomsel BlackBerry®